Micel – Rasa Di Hatiku

Lirik lagu Micel â€" Rasa Di Hatiku diposting oleh Cyberdeer pada 2012-02-14 00:25:46. Selengkapnya, lirik lagu Micel â€" Rasa Di Hatiku ini dapat anda ikuti di bawah ini. Micel â€" Rasa Di Hatiku Lyrics was posted by Cyberdeer in 2012-02-14 00:25:46

Browse: / M / Micel / Rasa Di Hatiku

Lirik Lagu Micel Rasa Di Hatiku Lyrics

Micel â€" Rasa Di Hatiku

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

saat aku lihat kamu malam itu
ada rasa di hatiku yang tak ku tahu mengapa
tahukah dirimu mengapa diriku
saat aku lihat kamu untuk yang kedua kalinya
*courtesy of okebanget.net
aku ingin kau tahu aku cinta cinta kamu
rasa ini ku jujur apa adanya
aku ingin tuk bisa untuk cinta cinta kamu
meskipun berat kau mengerti
inilah aku yang mencintaimu

aku ingin kau tahu aku cinta cinta kamu
rasa ini ku jujur apa adanya
aku ingin tuk bisa untuk cinta cinta kamu
meskipun berat kau mengerti
inilah aku yang mencintaimu

meski tak pernah kau mengerti
inilah aku yang mencintaimu, ku mencintaimu

(Lirik lagu) Micel â€" Rasa Di Hatiku Lyrics ditulis untuk mendukung penyanyinya. Please support the singer by buying the original CD or MP3.


0 Comments to “Micel – Rasa Di Hatiku”

Post a Comment