Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album

Lirik lagu Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album diposting oleh Cybermuse pada 2012-02-06 01:02:29. Selengkapnya, lirik lagu Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album ini dapat anda ikuti di bawah ini. Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album Lyrics was posted by Cybermuse in 2012-02-06 01:02:29

Browse: / Berita / Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album

Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album

Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Setelah sebelumnya merilis fitur listing berdasarkan label produksi, kini kami merilis fitur baru lagi, yaitu listing berdasarkan album dari penyanyi bersangkutan. Dengan fitur ini, pengunjung bisa dengan mudah mengetahui lagu-lagu apa saja yang ada di album milik si penyanyi.

Cara penggunaannya tidak jauh berbeda dengan listing label. Setelah masuk ke halaman lirik, geser halaman ke bagian bawah, dan klik pada judul album (jika ada) di area Informasi Tambahan.

Daftar lengkap dari lagu-lagu yang ada di album yang sama dari penyanyi tersebut akan muncul di halaman selanjutnya, seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.

Untuk mencobanya, langsung aja deh cek halaman album Wanita Terindah dan Aku Tahu Rasanya dari si cantik Pinkan Mambo yang baru saja kami lengkapi liriknya semalam :)

Dengan tuntasnya implementasi fitur ini, maka berikutnya kami bisa mengembangkan situs okebanget.Net dengan menampilkan daftar Featured Album. Artikel-artikel review album juga bisa lebih komplit karena akan bisa ditautkan ke halaman daftar isi dari album tersebut. Mangtaps!

(Lirik lagu) Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album Lyrics ditulis untuk mendukung penyanyinya. Please support the singer by buying the original CD or MP3.


0 Comments to “Fitur Baru: Listing Berdasarkan Album”

Post a Comment