The Adly’s – Teman Tidurku

Lirik lagu The Adly’s â€" Teman Tidurku diposting oleh Cybermouse pada 2012-02-05 18:21:13. Selengkapnya, lirik lagu The Adly’s â€" Teman Tidurku ini dapat anda ikuti di bawah ini. The Adly’s â€" Teman Tidurku Lyrics was posted by Cybermouse in 2012-02-05 18:21:13

Browse: / T / The Adly’s / Teman Tidurku

Lirik Lagu The Adly’s Teman Tidurku Lyrics

The Adly’s â€" Teman Tidurku

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

satu aku menyayangi kamu
dua aku mencintai kamu
tiga akan ku berikan semua untukmu
*courtesy of okebanget.net
satu jangan pernah tinggalkanku
dua jangan pernah hiraukan aku
tiga akan ku berikan semua untukmu

walaupun kau hanya teman tidurku
ku menelponmu hingga ku terlelap
tapi ku yakin suatu saat nanti
kau akan menjadi kekasihku
ku yakin suatu saat nanti

satu jangan pernah tinggalkanku
dua jangan pernah hiraukan aku
tiga akan ku berikan semua untukmu

walaupun kau hanya teman tidurku
ku menelponmu hingga ku terlelap
tapi ku yakin suatu saat nanti
kau akan menjadi kekasihku
ku yakin suatu saat nanti
ku yakin suatu saat nanti

walaupun kau hanya teman tidurku
ku menelponmu hingga ku terlelap
tapi ku yakin suatu saat nanti
kau akan menjadi kekasihku

walaupun kau hanya teman tidurku
ku menelponmu hingga ku terlelap
tapi ku yakin suatu saat nanti
kau akan menjadi kekasihku
ku yakin suatu saat nanti
aku bisa menjadi milikmu

(Lirik lagu) The Adly’s â€" Teman Tidurku Lyrics ditulis untuk mendukung penyanyinya. Please support the singer by buying the original CD or MP3.


0 Comments to “The Adly’s – Teman Tidurku”

Post a Comment